BEAUTIFUL DAY OF CATS by Purina Friskies



Acara BEAUTIFUL DAY OF CATS by Purina Friskies, diadakan di Arcadia Office Park memang meriah dan diramaikan beberapa artis seperti Andrew Andika, Indra Bekti, Cici Panda dan Hedi Yunus.
 
Sebelum acara dimulai pengunjung bisa bermain bersama kucingnya di Kitty's Playground, Grooming kucingnya secara gratis di Stand Happy pets atau menikmati seru dan lucunya Cat Face Painting. Beberapa pengunjung yang punya unek-unek soal perawatan dan kesehatan kucing juga terlihat berkonsultasi mengenai kucingnya. Stand konsultasi kesehatan kucing dilayani oleh drh. Nalia Putriyanda yang praktek di Sentul dan Depok. Bersama Qori dari Yayasan Peduli Kucing, drh Nalia menjadi nara sumber Talkshow yang juga menjadi bagian dari rangkaian acara BEAUTIFUL DAY OF CATS.
 
Acara dibuka dengan parade kucing-kucing berkostum lucu & unik, dilanjutkan parade icon kucing Friskies. Friskies memperkenalkan 4 icon kucing dengan karakter masing-masing. Ada Ceria yang periang, Missy yang manis dan manja, Kucing Ninja yang sering menghilang dan sulit dicari, dan Rambo si kucing preman yang tangguh!.
 
Acara semakin meriah ketika Hedy Yunus muncul membawakan empat Lagu. Acara mencapai puncak kehebohan ketika lelang berbagai mainan kucing dan cat furnitur yang terdapat di Kitty's Playground. Acara lelang dipandu "duo ceriwis" Indra Bekti dan Cici Panda. Cici Panda berhasil mengompori Indra bekti untuk membawa pulang satu paket Cat Condo dan Cat toys. Semua keuntungan dari Lelang disumbangkan kepada Yayasan peduli Kucing untuk kepentingan penyelamatan kucing-kucing terlantar di jalanan.

Pengunjung juga bisa foto bareng empat icon Friskies plus Cat's Parade.
 
 
 
 
 
Hedy Yunus bersama 4 icon Friskies


Yang Mana kucingnya hayo?

Kucing-kucing asyik bermain di Kitty's playground.



Sumber   :    www.kucingkita.com/

0 comments:

Posting Komentar

 
Top