Jika Anda mengembalikan restore point dan menemukan bahwa sistem Anda telah menjadi lebih tidak stabil atau Anda memerlukan aplikasi yang telah dihapus, Anda dapat membatalkan restore point. Sebagai System Restore membuat restore point tepat sebelum mengembalikan satu sama lain, Anda dapat kembali ke konfigurasi yang tepat Anda gunakan sebelum Anda jalankan System Restore.

Untuk membatalkan pemulihan sistem, silakan pergi ke Windows 8 Layar Start dan restore point jenis. Ketika hasil pencarian muncul klik pada kategori Settings. Sekarang klik pada pilihan berlabel Buat titik pemulihan dan Anda akan dibawa ke tab Perlindungan Sistem System Properties panel kontrol. Sekarang klik pada tombol Sistem Restore dan Anda akan disajikan dengan layar utama untuk System Restore.


Undo system restore 

Untuk membatalkan pemulihan sistem, pilih Undo Sistem pilihan Restore kemudian klik pada tombol Next. Windows sekarang akan meminta Anda untuk mengkonfirmasi apakah atau tidak Anda ingin untuk melakukan Undo: Kembalikan Operasi. Jika Anda ingin, silakan klik pada tombol Finish. Sekali lagi, Windows akan menanyakan apakah Anda yakin Anda ingin melanjutkan dan Anda sekarang harus mengklik pada tombol Ya.

Windows sekarang akan mengembalikan komputer Anda dan mulai membatalkan pemulihan sistem sebelumnya. Bila telah selesai, anda akan dibawa kembali ke layar login Windows. Setelah Anda login, Anda akan melihat kotak konfirmasi pada desktop klasik yang menyatakan bahwa pemulihan telah berhasil.


Undo Success  

0 comments:

Posting Komentar

 
Top