PC Tools Registry Mechanic v11.1.0.214  Program ini dimaksudkan untuk membersihkan, koreksi kesalahan, memeriksa integritas dan pemulihan register. Registry Mechanic - Registry Cleaner untuk Windows dengan Pindai Jauh ditingkatkan berjalan lebih jauh daripada sebelumnya dengan kategori baru. Anda dapat dengan aman bersih dan perbaikan registri Windows masalah dengan beberapa klik mouse sederhana! Memperbaiki masalah dengan registri Windows yang merupakan penyebab umum Windows crash dan pesan kesalahan. Dengan beberapa langkah mudah, Registry Mechanic akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan memberikan daftar kesalahan yang ditemukan, Anda kemudian dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya. Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan, Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan dibuat agar Anda dapat dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan.
Jangan kompromi registri Anda dengan terbaik kedua!
• Dunia yang paling populer registri bersih dengan lebih dari 60 juta download
.• Direkomendasikan oleh pakar dan editor sebagai registry cleaner terbaik di dunia.
• Bersihkan registri untuk memperbaiki kesalahan Windows dan crash
.• Registry defrag untuk mengoptimalkan PC Anda untuk kinerja yang lebih baik
.• dukungan pelanggan GRATIS untuk semua pengguna
.• Mudah digunakan. Dirancang untuk kedua ahli dan pengguna pemula.

Dengan Registry Mechanic Anda dengan aman dapat membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan registri Windows ® dengan beberapa klik mouse sederhana! Masalah dengan registri Windows ® adalah penyebab umum Windows ® crash, memperlambat kinerja dan pesan kesalahan. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dan memperbaiki kesalahan registri sistem anda tidak hanya harus lebih stabil tetapi juga akan membantu meningkatkan performa sistem Anda tanpa upgrade perangkat keras yang mahal. Pelajari lebih lanjut tentang pentingnya bersih registri registri dengan wawasan kita.
Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi 


referensi hilang dan tidak valid dalam registri Windows ®. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan termasuk menjadi kiri-belakang setelah un-instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang salah, oleh hilang atau driver perangkat keras rusak, atau program startup yatim piatu.
Dengan beberapa langkah mudah registry cleaner kami akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar registri kesalahan ditemukan, maka Anda dapat memilih untuk selektif bersih setiap item atau secara otomatis memperbaiki semuanya. Untuk kenyamanan Anda dan perlindu

ngan Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan dibuat agar Anda dapat dengan mudah.


                  DOWNLOAD!

Lisensi :
             
                  

0 comments:

Posting Komentar

 
Top