Assalammu`alaikum para reader
ini adalah cara setting dasar untuk Iphone 5  dan semoga bermanfaat untuk semua reader.

  • Membuat homescreen Anda sendiri

dan kemudian Anda dapat menarik aplikasi dari satu layar ke yang lain atau seret satu aplikasi ke yang lain untuk membuat “folder”. Berikut adalah beberapa tips dari Mike Vardy untuk mendapatkan kustom untuk mencocokkan dengan produktif.
  • Set up Mail and Contacts
iphone
Pastikan Anda mendapatkan email pada perangkat Anda dan kemudian mendapatkan kontak-kontak di juga! Jika Anda telah menggunakan Gmail Anda dapat mengimpor kontak-kontak. Jika Anda telah menyimpan Mac address book up to date and iCloud is turned maka akan terlihat di sana, maka kontak Anda akan mulai mengisi di telepon Anda secara otomatis.
  • Mengatur App Favorit Anda
iphone
Setelah Kontak Anda telah diperbarui, cara termudah untuk mengatur Favorit adalah pergi ke contact’s card and tap “Add to Favorites”. Ini lebih mudah daripada melakukannya melalui aplikasi Telepon
  • Hidupkan iCloud services
Iphone
Anda telah masuk dengan ID Apple Anda, sekarang pergi ke Settings -> iCloud dan nyalakan berbagai layanan untuk mensinkronisasikan Kalender, Kontak, Pengingat, tab Safari, dan sisanya di semua perangkat Anda dan Mac.
  • Hidupkan Find My iPhone
Iphone
Hal ini juga dalam pengaturan iCloud,langkah ini sangat penting untuk keamana posel anda.
  • Hidupkan Backup iCloud
Iphone
Masih pengaturan iCloud, dan juga cukup penting. Anda mendapatkan 5GB ruang gratis untuk iCloud / akun Apple ID, jika Anda hanya memiliki satu perangkat iOS, Sangat penting untuk mengetahui bahwa telepon Anda hanya akan kembali ketika itu terpasang dan terkunci. Berikut adalah semua yang perlu Anda ketahui tentang iCloud Backup.
  • Nyalakan Downloads Otomatis, aplikasi, dan musik
iphone
Simpan  iTunes setiap kali Anda membeli sebuah aplikasi, lagu, atau buku di komputer ke ponsel anda. Dengan menyalakan barang baru hanya akan otomatis muncul pada ponsel Anda! Opsional, ini tergantung pada paket data Anda,
  • Set Jadwal Do Not Disturb Anda Secara Otomatis
iphone
Pergi ke Settings -> Notifications,-> Do Not Disturb. Nyalakan jadwal otomatis untuk telepon Anda agar anda tidak di bisingkan di tengah malam dengan posting Facebook dan Twitter terbaru teman-teman Anda mengirimkan (belum lagi email dan hal-hal lain yang anda tidak perlu tahu tentang itu). Pastikan Anda mengaktifkan memungkinkan panggilan dari Favorit Anda sehingga Anda tidak kehilangan panggilan penting.
  • Mengatur Twitter dan Facebook
iphone
Mengatur akun Twitter dan Facebook di ponsel Anda dan men-download aplikasi.lalu sign in
Update … Siri dan Jailbreaking 
iphone
Jika Anda tidak mengaktifkan Siri pada saat pertama kali menghidupkan telepon Anda, sekarang adalah waktu untuk mencoba! Siri ditemukan Settings -> Umum -> Siri. Anda dapat mengaktifkan Siri dan mematikan sana, serta beberapa pengaturan lainnya (tidak banyak).

Beberapa hal yang berkaitan dengan Siri, jika Anda tidak ingin Siri (atau Passbook) akan tersedia pada Lock Screen, ini adalah bagaimana Anda dapat menonaktifkannya.
Hal ini membawa kita ke topik jailbreaking. Kami tidak menyertakannya dalam daftar, karena sekarang tidak ada jailbreak untuk iPhone 5, tapi mengawasi bagian jailbreak kami untuk semua update terbaru. Ingat, bahwa jika Anda ingin jailbreak, itu juga dianjurkan untuk menghindari upgrade ke versi terbaru dari IOS sampai ada jailbreak siap untuk itu-dan siap untuk perangkat Anda.


Semoga Bermanfaat :)

0 comments:

Posting Komentar

 
Top