Umumnya banyak yang sudah tau untuk cara setting basic mouse macro ini, akan tetapi belum tentu para pengguna mouse macro tahu persis kinerja script yang sedang dipake ngepass dengan specifikasi komputer kita dan sudah maksimalkah penggunaanya untuk menjadi dewa dari sesama penggunanya.
Melihat dari kondisi specifikasi komputer kita yang berbeda2 dan charakteristik ID kita yg mempunyai title berbeda, tentunya berbeda pula setingan mouse kita. Maka dari itu saya sebut sesuai judul “sharing setting Mouse macro untuk SG Pointblank” yang artinya ini lho setingan ku yang saya rasakan sudah cukup maksimal dengan specifikasi komputer yang biasa saya pake :
  • Windows 7 Ultimate SP1
  • Intel(R) Core(TM) i3-2100 CPU @3.10GHz
  • Memory (RAM) : 4.00 GB (2.99 GB usable)
  • System type : 32-bit Operating System
  • Graphics Chipset VGA : ATI RAdeon HD 5500 Series 128 bit 1 GB Graphics Card Manufacturer    Powered by AMD
    • Memory Size    2299 MB
    • Memory Type    HyperMemory
    • Core Clock in MHz    650 MHz
    • Memory Clock in MHz    500 MHz

  • Mouse : X7 Series Type F3


Lanjut Kesetingan delay nya saya gunakan klik kiri > 3 > 1 :
  • left : 27
  • tombol 3 : 30
  • tombol 1 : 27
Setingan diatas mungkin saja akan jadi lebih baik pada PC anda dan bisa juga akan tidak baik penggunaanya, hal ini sesuai yg saya sebutkan diatas karena bergantung pada PC specification terutama  VGA display dan kecepatan processornya. dan perlu diingat kenapa saya suka setingan 3 dan 1 saja? ya karena semakin kita buat penggunaanya seperti klik q31 berarti kita semakin banyak kita suruh macro itu melaksanakan tugasnya alhasil jadi semakin lambat.
Jangan lupa seting juga pada setingan PB anda agar bisa maksimal uncheck yang tidak perlu seperti phisical effect, display crossair effect dan dynamical …, bila mana perlu rubah menjadi minimum Option.
Dengan setingan diatas paling-paling ya… tiba2 anda sudah di Loby alias kena VK disangka chiter lah , wh lah dan lain sebagainya Tapi jangan masukin ke hati agar kita tidak terpancing emosi.. kan sayang kalau kita jadi marah gara2 hanya permainan icon razz Sharing Cara Setting Mouse macro X7 untuk main SG Pointblank . Pengen cari yang lebih gabung saja ke internet atau sh-dark-sg clan.

cara setting mouse macro x7, cara menggunakan mouse macro x7 untuk pb, cara setting macro x7 sg, setting delay macro x7 sg, cara menggunakan mouse macro, cara setting mouse macro x7 f3, cara setting mouse macro x7 f3 untuk pb, cara setting macro x7, cara setting mouse macro x7 untuk pb, setting macro pb.

semoga bermanfaat :)

6 comments:

  1. delay nya apa cocok gan?
    gak nyangkut pas ganti?
    spec laptop ane hampir sama kaya agan tapi prosesor amd A8 1.9 GHz

    BalasHapus
  2. periksa VGA dan RAM laptopnya gan,mungkin ada kekurangan,dan coba lihat aplikasi yang diinstal dan antivirus yang agan pakai,insyaallah saya bisa bantu silahkan kirim sreenshoutnya ke moaik401@gmail.com

    semoga saya bbisa bantu dan mencarikan solusinya

    BalasHapus
  3. saya ko blum paham caranya ya bang¿¿

    BalasHapus
  4. ya sudah silahkan kamu kirim email ke email saya ,tentang speesifikasi masalhnya..

    BalasHapus
  5. gan untuk setting game CF punya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setting untuk game Cf,maaf untuk saat saya belum mendapatkan sett untuk game cf,karna game cf kurang saya minati terimakasih atas masukkannya kalo nanti,saya dapatin settingannya saya akan sehare ke anda.

      Hapus

 
Top