trick mendapatkan pulsa gratis dengan POINT EXCITE
trick mendapatkan pulsa gratis dengan POINT EXCITE . anda-anda semua tak harus bersusah payah untuk mengajak atau mempromosikan apa pun kepada rekan-rekan agan semua. dan yang lebih menariknya lagi agan tidak di pungut biaya sedikit pun. Yang perlu agan lakukan hanya mengisi 4 Buah data guna untuk melengkapi data-data personal agan semua dan itupun hanya 1 buah FORM tanpa mengisi yang lain-lain lagi. cukup mudah bukan.?

Perlu sedikit agan tau, excite  ini adalah sarana dimana para devoloper atau pihak tertentu yang ingin mempromosikan produk,tempat,restoran,web serta berbagai macam jenis layanan jasa untuk memudahkan anda untuk menemukan sesuatu yang anda cari barangkali. mengerti maksud saya?... bagi yang belum megerti maksud saya point penting nya adalah setelah anda selesai mendaftar  "anda klik iklan mereka, anda dapat point dan mereka dapat pelanggan ".  (anda tidak harus membeli juga dapat point).

Langsung ke POINT utama kita langkah-langkah yang akan anda lalui :

  • Masuk ke halaman forumulir registrasi klik di sini -->>  point.excite.co.id
  • Isi data diri anda dengan lengkap dan cantumkan nomor handphone anda yang masih aktif dan belum pernah terdaftar di point.excite.co.id tersebut. lebih jelas nya lihat gambar di bawah :


trick mendapatkan pulsa gratis dengan POINT EXCITE

  • Setelah data anda terisi dengan benar biasakan membaca TOS atau bahasa kita nya KETENTUAN PENGGUNAAN SITUS guna untuk mengetahui aturan-aturan yang akan kita ikuti. jika terjadi sesuatu nanti pada akhirnya .
  • Jika telah selesai dengan itu KLIK OK dan anda akan di minta untuk memeriksa data personal anda. akan ada pilihan UBAH dan OK ( UBAH di perlukan untuk merubah data jika anda keliru dengan nomor handphone kamu).
  • Selanjutnya klik OK..

trick mendapatkan pulsa gratis dengan POINT EXCITE

  • Jika nomor handphone kamu berikan tadi benar, maka akan ada kode konfirmasi yang di berikan melaui sms. Masukkan 4 digit kode tersebut.
  • Selesai dan kamu berhak memperoleh 3000 point /setara Rp. 3000
  • Ikuti Survei dan klik berbagai iklan menarik. dan jangan lupa pilih iklan yang point nya lebih besar..

Sampai di sini tulisan tentang Trick mendapatkan pulsa gratis dengan POINT EXCITE . semoga point kamu semakin banyak... :)

0 comments:

Posting Komentar

 
Top