Ternyata Rodriguez punya alasan tersendiri memilih untuk bergabung bersama Real Madrid. ia mengatakan bahwa ia butuh tim sebesar Real Madrid untuk menjadi pemain yang hebat nantinya.



Alasan James Rodriguez Masuk Skuad Real Madrid


Kompas.com - Gelandang James Rodriguez mengungkapkan, keputusannya meninggalkan AS Monaco untuk bergabung dengan Real Madrid adalah semata-mata demi meraih gelar. Rodriguez bergabung dengan Monaco pada awal musim 2013-2014. Gelandang berusia 23 tahun tersebut tak mampu mempersembahkan trofi bagi Monaco pada musim pertamannya. Kekecewaan pemain asal Kolombia tersebut terobati dengan penampilannya yang gemilang di Piala Dunia. Ia menjadi sosok penting yang mengantarkan Kolombia untuk pertama kalinya lolos ke perempat final. 

Selain berhasil monerahkan sejarah bagi negaranya, Rodriguez juga meraih gelar pribadi  yakni sepatu emas. Rodriguez mendapatkan gelar prestesius tersebut setelah menjadi pencetak gol terbanyak dengan enam gol dan dua assists dari lima pertandingan. 

Prestasi tersebut yang mengantarkan Rodriguez ke Santiago Bernabeu. Nilai transfer Rodriguez mencapai harga 80 juta euro. "Aku selalu menginginkan ini dan aku berharap bisa bahagia selama bertahun-tahun. Aku suka tantangan dan meraih kemenangan. Aku berada di klub besar untuk meraih banyak gelar," kata Rodriguez kepada Madrid TV. 

Rodriguez kemudian menjawab apa yang bisa diberikan kepada Madrid yang dihuni banyak pemain bintang. "Gol-gol, umpan, dan bermain. Aku hanya seorang pemain tetapi aku ingin membantu. Aku cemas. Aku ingin pada 1 Agustus mulai berlatih dan menjadi pemain lebih baik setiap hari," bebernya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top