Fonhandle akan menjadi pesaing utama bagi Tongsis yang lebih dulu ngetren karena membantu saat ber-selfie ria. Fonhandle memiliki hal-hal unik lainnya berikut fakta-fakta unik mengenai Fonhandle.

talehart smartphone

Fakta-Fakta Unik Dari Si Pesaing Tongsis, Fonhandle

Talehart.blogspot.com - Tongkat Narsis atau biasa disebut tongsis kini tak bisa dipisahkan dari yang namanya gadget untuk melakukan Selfie. Aksesoris gadget ini tak tergantikan posisinya bagi para penggemar Selfie akan tetapi tidak lama lagi akan hadir aksesoris gadget yang tidak kalah unik dari tongsis yaitu Fonhandle. Tidak jauh beda dengan Tongsis, Fonhandle bisa juga digunakan untuk Ber-selfie ria. Ada beberapa fakta unik mengenai Fonhandle ini, Berikut fakta uniknya.

talehart

1. Desainnya menyerupai case pelindung handphone biasa.
Desain dari Fonhandle berbentuk seperti pelindung handphone biasa. Berbentuk seperti karet akan tetapi memiliki tongkai.

2. Bentuk tangkai atau pemegang yang unik.
Jika dilihat dengan sekilas tangkai pada Fonhandle seperti tangkai pada alat-alat dapur. Bentuknya yang unik dan terbuat dari bahan yang nyaman membuat Fonhandle di nanti-nanti oleh para pengguna gadget.

3. Fonhandle lebih nyaman digunakan daripada tongsis.
Menurut si pembuat Fonhandle lebih nyaman digunakan ketimbang tongsis karena Fonhandle lebih simple dan memiliki kedudukan gadget yang lebih aman ketimbang tongsis yang kedudukan gadgetnya diletakkan dengan di jepit. Pada Fonhandle kedudukan gadget justru lebih nyaman karena berbentuk seperti kasing gadget itu.

4. Memiliki banyak fungsi.
Bukan hanya bisa digunakan untuk ber-selfie ria Fonhandle nantinya juga bisa digunakan sebagai alat bantu untuk memegang gadget saat bertelepon. Fonhandle di desain khusus unutk nyaman pada saat memegang gadget saat bertelepon.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top