Setelah sukses dengan film Godzilla yang tayang pada tahun ini. Tampaknya pihak Warner Bros dan Legendary Pictures akan merilis film kedua dari Godzilla ini.

TALEHART film

Godzilla 2 di Pastikan Akan Rilis Tahun 2018

21cineplex.com - Tahun ini adalah empat tahun sebelum film sekuel, Godzilla 2 dirilis. Kamis (14/8), pihak Warner Bros dan Legendary Pictures mengumumkan kalau Godzilla 2 akan serentak 'menteror' bioskop-bioskop AS pada 8 Juni 2018.

Dilaporkan pula, Gareth Edwards selaku sutradara di film sebelumnya akan kembali memimpin proyek sekuel ini. Hal itu tentunya berkaitan dengan prestasi yang ditorehkan Godzilla yang berhasil meraih angka pembukaan 93,2 juta dolar AS, dan mengumpulkan keuntungan lebih dari 500 juta dolar AS di Box Office seluruh dunia.

Namun sebelum kembali fokus di Godzilla 2, Edwards akan terlebih dahulu menyelesaikan proyek 'rahasia' Star Wars untuk Disney dan Lucasfilm yang dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2016. 

"Rencananya memang selalu Gareth yang menjadi pilihan utama kami. Tetapi siapa yang tahu mengenai Star Wars? Kami sudah memiliki rencana besar untuk Godzilla, namun semesta Star Wars juga membutuhkan Gareth," ungkap perwakilan Legendary Pictures, Thomas Tull, terkait berita di atas.

Sedangkan di ajang Comic-Con San Diego bulan lalu, Legendary Pictures pernah mengungkapkan kalau Godzilla 2 akan menampilkan monster yang lebih besar termasuk Rodan, Mothra, dan Ghidorah. Soal pemain yang terlibat, saat ini masih belum ada kabar yang lebih terperinci.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top