Hingga saat kini Nurul Habibah masih menjadi Idola baru di dunia maya. Gadis cantik yang menggunakan seragam Satpol PP itu tak malu memainkan mimik wajahnya di depan kamera. Bahkan hasil foto itu di upload di jejaring Sosial Facebook dan twitter.

satpol pp

FB Nurul Habibah Satpol PP Cantik, Intip Koleksi Fotonya Tanpa Baju Dinasnya


Pekanbaru.co - Hingga saat kini Nurul Habibah masih menjadi Idola baru di dunia maya. Gadis cantik yang menggunakan seragam Satpol PP itu tak malu memainkan mimik wajahnya di depan kamera. Bahkan hasil foto itu di upload di jejaring Sosial Facebook dan twitter.

Walaupun menggunakan seragam satpol PP wanita itu tak nampak memantulkan rasa malu sedikit pun. Menurut kabar yang berhembus, Satpol PP cantik ini ini adalah salah satu anggota Satpol PP Pandeglang, Banten. Namun belum ada informasi lebih mendalam apakah Kota Pandeglang atau Kabupaten Pandeglang.

Meski belum ada konfirmasi dari orang yang bersangkutan, namun para pengguna jejaring sosial facebook dan twitter terutama para kaum laki -laki yang sudah ramai membicarakan seorang Nurul Habibah. Gadis cantik yang menggunakan seragam satpol PP, dan bernama lengkap Nurul Habibah pun banyak di perbincangkan bahkan namanya langsung melejit seperti artis dibicarakan di sosial media Facebook dan Twitter.

foto satpol pp nurul habibah tanpa busana



satpol pp

foto nurul habibah hot satpol pp

foto nurul habibah

foto saptop pp cantik seksi

foto foto nurul habibah satpol pp cantik

Foto-fotonya yang mengenakan seragam Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) menyita banyak perhatian dan mengundang rasa penasaran. Memang foto gadis itu berparas cantik itu menurut pengguna sosial media menggemaskan dan bak seorang model profesional. Berikut foto Nurul Habibah yang di rangkum oleh Pekanbaru.co, silahkan klik foto untuk memperbesar.

1 comments:

 
Top