Berikut adalah daftar-daftar game untuk Smartphone Android terbaru yang dikeluarkan dibulan september ini. 

game september 2014 talehart

Game Andorid Terbaru di Bulan September 2014

id.gamesinasia.comBulan ini game Android terbaru nampaknya memiliki tema yang tidak di sengaja. Tema tersebut adalah puzzle, karena di bawah kamu dapat menemukan lima buah game puzzle dengan variasi gameplay yang berbeda-beda. Jika kamu suka puzzle yang sangat sulit maka kamu harus mengunduh ROTE, jika kamu suka puzzle dengan elemen RPG maka unduh Jewel Fight, dan jika kamu suka puzzle social maka silahkan unduh game puzzle LINE terbaru, PokoPoko. Selamat berakhir pekan!

1. Rote
Jika kamu tidak ingin otak kamu disiksa dengan kesulitan puzzle yang super tinggi maka sebaiknya kamu langsung ke game selanjutnya. ROTE terlihat sederhana namun tingkat kesulitannya cukup brutal sehingga terkadang sebuah level akan membutuhkan waktu ber jam-jam. 


Konsepnya sebenarnya cukup mudah, kamu harus membimbing sebuah bola kuning menuju jalan keluar dengan menggeser balok ke kiri atau ke kanan. Dalam versi gratisnya kamu dapat mencoba 10 level pertama dan untuk memainkan 20 level sisanya kamu dapat menebusnya dengan harga Rp 15.000.

2. Back to Bed
Dalam game Back to Bed kamu akan berperan sebagai Subob, sebuah karakter bawah sadar Bob. Tugas kamu adalah menuntun Bob yang nampaknya berjalan sambil tidur bahkan dalam mimpinya sendiri. 


Bob akan terus berjalan tanpa arah yang jelas dan kamu bisa menggunakan berbagai objek untuk mengganti arah jalan dari Bob. Back to Bed memiliki kualitas grafis yang indah dan di saat yang bersamaan juga penuh dengan kesan surealis.

3. Jewel Fight: Heroes of Legend
Game yang diterbitkan Bandai Namco ini mengusung match-3 puzzle namun dengan sentuhan RPG. Ketika kamu mencocokkan tile maka efek dari tile tersebut akan dapat digunakan, seperti serangan kepada musuh atau menyembuhkan sebagian dari HP kamu. 


Nantinya kamu juga dapat membeli berbagai equipment yang dapat membuat hero kamu lebih kuat lagi.

4. Speed Blazer
Konsep dari Speed Blazer adalah lomba lari dengan roller blade futuristik. Kamu akan berlomba dengan satu orang lagi sambil melompati berbagai rintangan. Roller Blade yang kamu gunakan dapat melompat tinggi jadi kamu bisa mengharapkan berbagai aksi seru dalam game ini. 


Developer ini berasal dari Australia tapi entah kenapa gaya grafis yang digunakan sangat terasa seperti karya Indonesia.

5. Angry Birds Stella
Rovio berusaha untuk memberikan penyegaran untuk seri burung-burung pemarah dengan ketapel ini dengan merilis seri terbaru yaitu Angry Birds Stella. Dalam game yang mempunyai gameplay yang masih sama, kamu akan dibekali dengan banyak karakter baru yang tentu saja mempunyai kekuatan yang berbeda. 


Apalagi game tersedia dengan harga gratis sehingga tidak ada halangan bagi setiap orang untuk segera memainkannya dan menyelesaikan 120 level yang tersedia.

6. LINE PokoPoko
LINE kembali dengan sebuah game minggu ini. Game terakhir mereka yaitu LINE Get Rich mendapatkan sambutan yang cukup baik, setidaknya untuk orang-orang yang saya kenal memainkan game tersebut. Berbeda dengan game sebelumnya, LINE PokoPoko akan mirip seperti LINE Pokopang yaitu match-3 puzzle. 


Namun di sini kamu tidak akan diminta untuk adu cepat karena adanya timer, tetapi lebih kepada game yang santai tetapi tetap menantang karena ada batasan dalam jumlah langkah.

7. Diamond Digger Saga
Dari judul game ini, mungkin kamu sudah mengetahui bahwa developer yang membuatnya adalah developer yang sama dengan game Candy Crush Saga, Papa Pear Saga, dll. 


Tidak berubah, dalam game ini kamu masih harus mencocokkan 3 diamond dengan warna yang sama untuk menyelamatkan kunang-kunang. Memang tidak yang baru tapi kamu bisa mengandalkan King untuk urusan update level secara teratur.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top