Ternyata setiap zodiak masing-masing memiliki gerakan bercinta yang paling disukainya. Hal ini sudah populer dikalangan perwira romawi sejak dulu. Dan inilah gaya mengguncang yang paling disukai para pemilik zodiak dibawah ini.


Posisi Bercinta yang Cocok Berdasarkan Zodiak 18+

Infobreakingnews.com - Untuk mengetehaui posisi bercinta seperti apa yang benar-benar disukai oleh pasangan Anda? Ternyata zodiak cukup  banyak bisa mempengaruhi kegiatan bercinta Anda dan yang diinginkan oleh pasangan kita. Dan ternyata setiap zodiak masing-masing memiliki gerakan bercinta yang paling disukainya. Hal ini sudah populer dikalangan perwira romawi sejak dulu. Dan inilah gaya mengguncang yang paling disukai para pemikik zodiak dibawah ini :

Aries
Seorang Aries menyukai gerakan yang cepat, agresif, liar dan sedikit liar bahkan kasar. Posisi yang disukai pasangan Anda jika berzodiak Aries adalah dengan meminta dia duduk selonjoran di atas tempat tidur, lalu berbaliklah dan duduk diatas tubuhnya dengan posisi punggung Anda berada tepat didepan wajahnya. Seorang Aries begitu menyukai pemandangan indah bagian belakang tubuh Anda. Cobalah untuk rileks dan biarkan Anda mengontrol penetrasi si dia.

Taurus
Pria Taurus menyukai seks yang lembut dan dilakukan secara perlahan dan bergairah. Posisi yang disukainya adalah posisi missionary. Klasik dan lembut. Dia akan dapat mengontrol Anda dengan penuh kelembutan.

Gemini
Para pria Gemini ternyata menyukai seks kilat. Posisi kesukaannya adalah bercinta sambil berdiri dengan menyandarkan tubuh Anda pada dinding. Dia menyukainya karena pada posisi Anda, dia bisa menatap wajah Anda secara dekat dan penuh keintiman.

Cancer
Seorang Cancer menyukai gaya bercinta yang sensual namun terkadang menyukai seks yang kasar dan terburu-buru. Cobalah dengan posisi woman on top kemudian secara bergantian dengan posisi misionaris.

Leo
Seorang Leo adalah orang yang sangat romantis dan akan melakukan apa saja untuk membuat Anda nyaman bersamanya. Untuk menyenangkannya, letakkan beberapa lilin menyala di kamar Anda lalu gantilah sprei tempat tidur Anda dengan kain satin. Coba posisi spooning karena posisi ini akan menguntungkan si dia untuk bisa lebih dekat dengan Anda.

Virgo
Pria virgo menyukai seks yang benar-benar bersih. Umumnya mereka adalah tipe “givers” atau yang selalu ingin menyenangkan pasangannya. Anda bisa mencoba posisi misionaris yang klasik dengan cara berbaring kemudian membuka lebar kedua kaki Anda sambil menekuk lutut. Kemudian biarkan si dia menunjukkan bagaimana cara menyenangkan Anda.

Libra
Seorang Libra adalah orang yang selalu baik dalam melakukan apapun. Dia menyukai posisi apa saja asalkan dapat membuat Anda merasa senang dan nyaman. Cobalah untuk mencium lembut bibirnya saat Anda menyambutnya sepulang kerja, lalu biarkan si dia mengangkat tubuh Anda. Lingkarkan kedua kaki Anda di pinggangnya. Selanjutnya, serahkan pada si dia.

Scorpio
Seorang dengan zodiak yang memilki lambang kalajengking menyukai seks sebagai alat komunikasi terbaik dengan pasangannya. Jika seandainya Anda dan pasangan sedang ingin menyelesaikan suatu masalah, maka ajaklah si dia ke tempat tidur lalu tataplah matanya secara dalam. Cobalah posisi doggy-style kemudian selingi dengan posisi misionaris. Kontak mata adalah salah satu hal paling seksi bagi seorang Scorpio.

Sagitarius
Seorang Sagitarius menyukai seks yang spontan. Jika Anda suka tampil kemesraan di tempat umum, maka Scorpia adalah pasangan Anda yang tepat. Cobalah posis bercinta sambil berdiri dan dia dapat melakukan penetrasi pada Anda sambil mengangkat satu kaki Anda dan meletakkannya di atas lutunya. Untuk suasana yang semakin panas, cobalah melakukan gerakan tersebut didepan jendela.

Capricorn
Pria Capricorn menyukai saat dia bisa mengontrol pasangannya saat bercinta. Dia menukai posisi doggy style, spanking dan sesuatu yang lebih dirty.

Aquarius
Seorang Aquarius menyukai seks yang melibatkan sex toys. Ketika Anda berada diatas tubuhnya, ambilah vibrators dan lakukan stimulasi pada klitoris Anda didepannya. Ini akan membuat pasangan Anda semakin bergairah.

Pisces
Seorang Pisces selalu dapat membaca bahas tubuh Anda. Seks selalu menjadi sesuatu yang amazing jika dia tahu seberapa besar Anda menginginkannya. Cobalah posisi reverse cowgirl dan sesekali cobalah bermain peran dengannya.

Paling tidak dengan mengerti posisi yang dirindukan oleh sidia, bisa meredam konflik keselarasan mempertahankan hubungan yang romantis hingga lanjut usia.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top