talehart horoskop bulannan

Ramalan Bintang Untuk Bulan September 2014

Aries
Anda punya rencana besar dalam karir. Di awal bulan, karir impian Anda akan terwujud. Keberuntungan ini bisa jadi akan membuat Anda terkaget-kaget. Namun, jangan khawatir. Ambil nafas, pasang senyum lebar, dan yakin dalam mengambil langkah. Kabar positif ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.Rahasia kesuksesan Anda adalah kemampuan untuk menempatkan diri sendiri di posisi pelanggan. Hal ini kembali Anda buktikan menjelang pertengahan bulan. Seluruh berita baik itu disempurnakan oleh kabar menyenangkan dalam kehidupan pribadi Anda. Kini, yang terpenting adalah bersungguh-sungguh membuat semuanya berhasil. Dengarkanlah baik-baik apa yang Anda inginkan serta bangun work life balance yang seimbang. Lalu, jangan lupa untuk berolahraga. Semakin bagus kesehatan Anda, semakin baik hasil pekerjaan Anda nantinya.

Taurus
Saat bulan ini dimulai, Anda akan langsung bekerja keras menangani bisnis. Artinya apa? Yah bergantung pada pekerjaan Anda, sebenarnya. Jika Anda seorang sekretaris eksekutif, Anda harus bergulat dengan penggantian sistem komputer. Jika Anda pembuat roti, Anda justru harus mengganti oli. Apakah terdengar membosankan? Namun, ingatlah bahwa tugas itu justru mendesak untuk diselesaikan. Jadi, lakukan yang terbaik.Menjelang pertengahan bulan, Anda akan sangat, sangat, sangat sibuk. Bahkan mungkin kelelahan. Tapi ini cara yang baik untuk bisa berkembang. Namun, tetap awasi dan jaga tingkat emosi. Mungkin hari-hari itu akan sedikit menekan.Rencana besar Anda untuk bisnis sedikit demi sedikit tercapai dengan cara yang menyenangkan. Ada kesuksesan menanti menjelang akhir bulan. Biarkan kreativitas meresap dan memunculkan ide-ide baru.

Gemini
Jika di awal bulan Anda samar-samar merasa tidak puas dengan pekerjaan, rutinitas, ataupun suasana kerja, penting untuk segera mencari tahu sebabnya. Apa yang telah terjadi? Anda tidak boleh hanya mendiamkannya saja dan sedikit demi sedikit merasakan ketidakpastian. Anda harus berani menelaahnya langsung, menemukan apa yang membuat Anda bahagia dan apa yang tidak membuat bahagia. Hanya dengan begitulah Anda bisa melakukan tindakan untuk memperbaikinya.Jangan abaikan sebuah pembicaraan penting di pertengahan bulan. Anda membutuhkannya. Lalu, tentukan strategi Anda. Tentu saja, sekaligus memutuskan langkah-langkah untuk meraih yang Anda inginkan. Namun, tentu saja setelah Anda tahu apa yang Anda inginkan. Jadi, tentukanlah segera.Pastikan Anda memiliki suara yang setara dalam sebuah kerjasama di pertengahan bulan. Menjelang akhir bulan, mungkin Anda akan butuh sedikit saran dalam hal karir. Cari pihak yang bisa dipercaya. Ada kabar baik di akhir bulan yang akan mencerahkan suasana meja kerja Anda.

Cancer
Apakah Anda pernah memimpikan menjadi astronaut tapi tidak pernah pandai dalam tes aljabar? Well, persiapkan diri Anda. Di awal bulan ini, mungkin Anda akan mendapat kesempatan untuk mewujudkan mimpi yang sempat terlupakan. Yah, bukan benar-benar menjadi astronaut dan terbang ke angkasa sih. Tapi bisa saja Anda mendapat kesempatan berkunjung ke pusat antariksa dan mendapatkan pengalaman baru. Yang jelas, ini hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya.Jika Anda menyukai seorang rekan kerja, luangkan waktu untuk terus berinteraksi dengan mereka. Bangun hubungan yang lebih kuat dan lebih baik. Menjelang pertengahan bulan, manjakan diri Anda. Berkunjunglah ke salon atau spa. Namun, jangan lupa untuk mengatur baik-baik pengeluaran.Menjelang akhir bulan, jaringan Anda akan memberikan kesempatan baik, dan jika berhasil, akan membawa kesuksesan baru. Hanya, pastikan Anda tetap bersenang-senang dan melakukan pekerjaan yang memang Anda inginkan. Rayakan kesuksesan Anda di akhir bulan. Yang Anda raih bukan hal kecil yang mudah dilupakan. Teman-teman dan kolega akan sangat menghargainya.

Leo
Saat berada dalam persimpangan karir, Anda benar-benar ingin mendengarkan dan mengikuti mimpi-mimpi. Akan ada banyak hal yang mengarahkan langkah Anda. Siapkan diri baik-baik untuk menghadapi pilihan-pilihan. Semakin siap, semakin cepat Anda mengambil langkah yang tepat ke arah mimpi Anda. Jadi, jangan takut bermimpi.Jangan lupa untuk tetap fokus. Amati apakah ada dana untuk proyek yang sedang Anda kembangkan. Jika iya, bagus! Lanjutkan sesuai rencana. Jika tidak, lakukan sesuatu untuk memecahkan persoalan tersebut. Carilah tambahan dana, misalnya.Di pertengahan bulan, habiskan waktu untuk orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Nikmati istirahat sejenak dalam pekerjaan. Ketika kembali ke kantor, jangan coba membanggakan diri sendiri di depan klien. Lebih baik mereka mendengarkan kelebihan Anda dari orang ketiga. Hal itu akan lebih meyakinkan. Di akhir bulan, pertimbangkan dengan seksama tentang perubahan karir.

Virgo
Anda orang yang sangat terorganisir. Dan positifnya, Anda senang menjadi orang yang terorganisir. Ada kebanggaan melihat dokumen-dokumen yang tersusun rapi dan lemari yang teratur sempurna. Anda memiliki bakat, dan senang memanfaatkannya. Di awal bulan ini, kemampuan Anda tersebut akan benar-benar dibutuhkan. Kantor Anda butuh keteraturan. Dan Andalah satu-satunya orang yang tepat untuk melakukannya.Menjelang pertengahan bulan, kehidupan karir Anda akan tampak menakjubkan. Adakah kabar baik yang Anda terima? Siap untuk membagikan kebahagiaan dengan orang lain? Temukan lagi banyak hal menyenangkan di lingkup kantor.Di akhir bulan, perhatikan baik-baik perasaan Anda. Terutama ketika beberapa hal mulai terasa sangat rumit. Sesibuk apapun, luangkan waktu untuk berolahraga. Ini akan membantu Anda menentukan tindakan.

Libra
Jadi awal bulan ini Anda sudah memutuskan untuk segala kegiatan di luar ruangan? Anda sudah merencanakan kapan Anda ingin menikmati kopi, makan siang di restoran, membuat cetakan untuk presentasi, dan pergi ke gym.Namun, satu demi satu rencana Anda tidak berjalan dengan semestinya. Mulai dengan, misalnya, ketinggalan bus, hingga waktu meeting yang molor dari semula. Tapi jangan kesal. Buatlah alternatif rencana. Ketinggalan kelas aerobik? Cobalah kelas yoga. Bisa jadi, ada hal menyenangkan yang Anda temukan.Merasa sangat lelah di akhir bulan? Mungkin tubuh memberikan tanda agar Anda sedikit mengurangi kecepatan. Luangkan waktu untuk diri sendiri. Amati bagaimana pengaruh pekerjaan bagi kehidupan pribadi. Lalu, di akhir bulan, Anda sudah bisa memutuskan suasana kerja yang Anda inginkan.

Scorpio
Apakah selama ini Anda ingin memulai perusahaan mainan anak-anak milik Anda sendiri? Di mana mainan anak-anak diukir tangan oleh pekerja yang sejahtera dan mencintai pekerjaan mereka? Di mana dengan mainan itu anak-anak akan mengembangkan imajinasi dan kreativitas, dan bukannya terjebak dalam video games sepanjang waktu? Di awal bulan ini, Anda mungkin akan mendapatkan yang Anda inginkan.Mulailah bekerja untuk perusahaan mainan impian tersebut. Naluri Anda mungkin mencoba mengatakan sesuatu dan memberikan saran saat Anda berada dalam persimpangan. Jadi dengarkan baik-baik. Selama ini, Anda selalu mampu memiliki keputusan yang bijaksana.Menjelang akhir bulan, Anda perlu berolahraga dan mengatur waktu makan, meskipun rasanya bekerja 24 jam tidak pernah cukup. Kesehatan adalah hal yang paling utama.

Sagittarius
Di awal bulan, saat Anda dengan menenggelamkan diri dalam sebuah kompleksitas pekerjaan penuh filosofi, rekan kerja Anda baru saja kembali dari kunjungan lapangan. Dengan tubuh lelah dan penampilan berantakan, wajar jika mereka kesal dengan apa yang sedang Anda kerjakan. Berikan waktu pada mereka untuk sedikit menenangkan diri, lalu Anda mulai bisa menjelaskan pentingnya pekerjaan Anda.Menjelang pertengahan bulan, Anda butuh banyak waktu untuk mempersiapkan diri. Apalagi, setelahnya, ada banyak uang yang keluar untuk membiayai proyek. Bukan ide yang menyenangkan, namun memang perlu dilakukan.Untuk menjaga otak Anda bekerja secara maksimal, Anda benar-benar butuh meluangkan waktu untuk olahraga. Jika tidak, Anda akan terus merasa lesu. Dan ini mengganggu pekerjaan, terutama jika tiba-tiba ada permintaan presentasi dari klien.

Capricorn
Ada perubahan besar yang sedang terjadi, dalam karir Anda, jika melihat perkembangan di akhir bulan. Apakah Anda melepaskan pekerjaan sebagai agen asuransi dan beralih menjadi pemadam kebakaran? Apapun itu, tampaknya menakjubkan. Selamat karena telah mengikuti kata hati Anda!Lalu, bagaimana perkembangannya menjelang pertengahan bulan? Ingatlah, cara terbaik untuk menangani situasi baru yang penuh dengan informasi baru adalah tetap bersikap terorganisir. Buatlah beberapa keputusan, lalu jangan lupa tindak lanjuti. Ini satu-satunya cara agar dapat melalui segalanya dengan baik. Hasilnya akan segera Anda petik kok.Jika terkadang ragu dengan keputusan Anda, yakinkan kembali diri sendiri dengan melihat betapa baik Anda menangani pekerjaan ini. Jangan khawatir tentang ketidakpastian di masa depan, kita semua mengalaminya. Lepaskan semua hal-hal tidak penting yang akan membebani, baik secara material maupun emosional. Fokuskan energi pada hal-hal yang tidak sesuai rencana di akhir bulan. Jangan panik, Anda mampu menanganinya kok.

Aquarius
Tetaplah tenang, kalem, dan profesional. Ya, apapun yang terjadi di kantor di awal bulan, tidak peduli seberapa sibuknya pekerjaan, tidak peduli bagaimana menekannya tenggat waktu, Anda harus dan harus tetap percaya diri. Atur nafas Anda dan fokuskan pikiran. Lagipula, segala bentuk tekanan ini membantu Anda berkinerja lebih maksimal.Menjelang pertengahan bulan, berhati-hatilah dalam membuat kesepakatan bisnis. Anda belum tahu motivasi mereka sebenarnya, termasuk juga lingkungan mereka. Coba cari tahu siapa mereka, apa yang mereka inginkan, apa kerugian yang telah mereka alami, dan bagaimana mereka menilai Anda mampu membantu. Dengan begitu, Anda dapat lebih baik membuat keputusan.Menjelang akhir bulan, Anda mungkin bisa menarik perhatian CEO untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat yang kurang beruntung. Mereka akan menghargainya. Akhir bulan Anda lalui dengan menyenangkan. Anda berhasil mendapatkan apa yang sudah lama diidamkan. Selamat!

Pisces
Pernahkah Anda mengamati bahwa saat Anda merasa santai dan bahagia dalam kehidupan pribadi, makan dan berolahraga secara teratur, dan tidak khawatir akan hal-hal yang tidak dapat Anda kontrol, Anda bisa bekerja dengan lebih baik, lebih lancar, dan lebih menyenangkan? Hasil kerja Anda lebih indah dan lebih mudah diselesaikan.Well, awal bulan ini, fenomena ini bisa Anda buktikan. Anda merasa luar biasa, dan hasil pekerjan Anda pun begitu. Jadi, kenapa repot-repot membuat diri sendiri tertekan, jika sebenarnya Anda sudah tahu rahasia kesuksesan.Di pertengahan bulan, jadilah anggota tim yang baik. Ada sekelompok hiu yang berenang di kolam penuh kompetisi. Jangan ikut tercebur di dalamnya. Ini saatnya Anda untuk beristirahat sejenak. Tubuh dan pikiran sudah memberikan pertanda agar Anda memberikan ruang bagi diri sendiri untuk menarik nafas sebentar. Setelahnya, Anda dapat bekerja jauh lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top