Salah satu akun yang tersohor sering membocorkan foto foto smartphone telah membocorkan foto terbaru dari produk premium Samsung yang disinyalir bernama Samsung Galaxy F. Dalam bocoran foto tersebut terlihat bagaimana penampakan dari dekat mengenai desain dari Galaxy F ini, produk ini tetap mengusung pakem desain yang sama seperti halnya Samsung Galaxy S5.


September 2014, Samsung Galaxy F Series Siap Untuk di Rilis

Sutatekno.comDikabarkan bahwa produk ini merupakan jawaban dari kritikan dari beberapa orang mengenai produk Samsung yang sering membuat smartphone berbahan plastik. Selain itu produk  yang disebut sebut merupakan versi premium dari Samsung Galaxy S5 ini memiliki desain dengan bezel yang tipis dengan bagian sisinya yang bermaterial metal yang menyilaukan. Dengan versi yang premium ini tentunya perangka ini juga dilengkapi dengan spesifikasi yang tinggi, untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Samsung Galaxy F anda bisa lihat ulasan dibawah ini.


Spesifikasi Samsung Galaxy F

Seperti yang sudah disebutkan diatas Galaxy F akan dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi yang tinggi dan premium salah satunya adalah perangkat ini akan dibekali dengan layar sentuh Quad HD berukuran 5,3 inci yang mengusung resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel dengan teknologi Super AMOLED. Untuk kinerjanya sendiri smartphone canggih ini akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang mengusung prosesor quad-core Krait 450 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 420.

Smartphone canggih ini kemungkinan diperkuat baterai berkapasitas besar, yakni minimal 2800mAh atau lebih besar serta didukung pula dengan sistem android kitkat 4.4.2. Samsung Galaxy F ini didukung oleh kamera yang setara dengan Galaxy S5, yakni 16 megapiksel ISOCELL autofokus lengkap dengan dual tone LED flash, serta dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Samsung juga membekali Galaxy F dengan kamera depan dengan resolusi minimal 2 megapiksel, seperti yang dilansir dari Phone Arena

Seperti yang diberitakan Samsung Galaxy F series ini akan memiliki 2 varian warna yakni silver dan gold tak ketinggalan dikabarkan pula warna hitam akan menyusul, dari semua varian tersebut tidak ada perbedaan spesifikasi yang cukup mencolok diantara varian tersebut. Dikabarkan tanggal rilis Samsung Galaxy F akan diumumkan pada tanggal 12 September 2014, pada tanggal ini pula juga bertepatan dengan dirilisnya iPhone 6 yang juga akan dirilis pada bulan September. Nampaknya perilisan Samsung Galaxy F ini diluncurkan guna membendung antusiasme masyarakat terhadap iPhone 6

Untuk masalah harga Samasung Galaxy F ini pihak Samsung belum mengumumkan pernyataan secara resmi, selain itu untuk perilisan secara global pun Samsung juga belum memberikan konfirmasi terkait hal ini. Jadi patut kita nantikan apakah Samsung Galaxy F akan dirilis di Indonesia, mari kita tunggu saja kabar berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top