Ada beberapa ulah pria yang ternyata membuat wanita menjadi super jengkel atau kesal terhadap pria itu. Simak ulah-ulah apa saja yang membuat wanita kesal.

wanita kesal sama pria

Ulah Para Pria yang Bikin Kesal Para Wanita

Merdeka.com - Ada beberapa ulahnya yang bikin Anda jengkel atau marah? Dalam cinta, Anda terkadang harus belajar untuk menahan emosi dan mencoba memahami sikap pasangan. Nah, berikut adalah lima ulah pria yang bikin wanita jengkel. Mari kita simak bersama!

1. Bersikap acuh tak acuh, ketika ditanya tentang penampilan wanita
Wanita suka bertanya tentang penampilan mereka, namun pria terkadang bersikap acuh tak acuh, seolah tidak peduli dengan apa yang ditanyakan oleh wanita. Dan sikap itu seringkali bikin wanita jengkel setengah mati. 

2. Selalu pasang wajah malas, ketika diajak belanja
Wanita sesekali ingin ditemani oleh pria ketika berbelanja. Namun, kebanyakan pria tidak suka diajak belanja karena menurut mereka, itu adalah kegiatan yang membosankan. Mereka biasanya akan memasang tampang murung ketika diajak belanja.

3. Melirik wanita lain
Wanita seringkali salah mengartikan, ketika pria melirik wanita lain, itu dianggap sebagai sikap genit. Padahal tidak selamanya demikian. Namun, hal ini bisa membuat seorang wanita merasa sangat jengkel, jika pasangannya melakukan itu di depannya.

4. Mulai bersikap seksis
Ketika pria dan wanita berdebat tentang suatu hal, mereka terkadang mengunggulkan gender masing-masing. Hal itu semakin memperuncing perdebatan di antara kedua pasangan, dan wanita tentu merasa tak terima ketika gender mereka dipojokkan. 

5. Dibandingkan dengan pacar orang lain
Siapa yang tak jengkel, jika pacar sendiri ternyata membandingkan kita dengan pacar orang lain. Anda tentu akan merasa marah, bukan? Wanita juga tak mau dirinya dibanding-bandingkan dengan wanita lain karena itu dapat menyakiti egonya.

Inilah lima ulah pria yang bikin wanita jengkel. Guys, wanita terkadang memang susah dimengerti, namun bukan berarti Anda tidak bisa memahami apa yang mereka sukai dan tidak sukai.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top