Seperti Yang Kita Ketahui LaunchPad Merupakan Salah Satu Fitur Yang Canggih Yang Menambah Kesan Menarik Pada Mac OS. Sekarang Bagi pengguna OS Windows Tidak Perlu Iri Dengan Fitur Yang Hanya Di miliki Oleh Mac OS Ini, Karena Sebuah Perusahaan Pengembangan Aplikasi Telah Meluncurkan Sebuah Aplikasi Menyerupai LaunchPad Pada Mac OS, Yaitu XLaunchPad (WinLaunchPad).

launcpad

Dengan Menggunakan Aplikasi XLaunchPad (WinLaunchPad) Anda Akan Seperti Merasa Menggunakan Mac OS Yang Biasa Ada Pada Laptop / Pc Apple Yang Sama-Sama Kita Ketahui Mempunyai Harga Yang Cukup Mahal.Aplikasi Ini Pastinya Akan Mempercantik Tampilan Desktop Windows Anda, Karena Dengan Aplikasi Ini Shortcut-Shortcut Anda Akan Tersusun Dengan Rapi.

Tidak Hanya Itu Tampilan dari Aplikasi Ini Yang Begitu Lembut Dan Juga Bisa Di Geser Ke Halaman Desktop Berikutnya, Membuat  XLaunchPad Ini Semakin Menarik Untuk Di Coba.

Anda Tidak Perlu Membayar Untuk Aplikasi Ini Alias GRATIS, Anda Tinggal Men-Download Di Situs Resminya  www.xwidget.com. Aplikasi Ini kompatibel Dengan Win XP, Win VISTA, Win 7 Dan Win 8.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top