Supernatural adalah serial televisi Amerika, yang diproduseri Eric Kripke , yang pertama kali disiarkan pada tanggal 13 September 2005. Dibintangi oleh Jared Padalecki sebagai Sam Winchester dan Jensen Ackles  sebagai Dean Winchester , bercerita tentang dua bersaudara saat mereka berburu setan , hantu , monster dan makhluk gaib lainnya di dunia. Serial ini diproduksi oleh Warner Bros Television dan menjadi serial terlaris hingga tahun ke 9 ini. Serial yang diawali dengan perburuan dua bersaudara demi membalas dendam untuk kematian ibunya, yang kemudian menjadi perburuan seluruh makhluk-makhluk gaib lainnya. Bukan hanya sukses sebagai TV Series, Supernatural juga sudah dikembangkan dalam bentuk Komik, maupun Novel dan bahkan kabarnya, Supernatural akan dibuat dalam bentuk TV Animasi. 

Pada tanggal 9 Juni 2010, situs resmi Warner Bros Jepang mengumumkan versi anime dari seri berjudul Supernatural : The Animation yang memulai debutnya di Jepang pada bulan Januari 2011 dan diproduksi oleh terkenal Jepang anime studio Madhouse . Shigeyuki Miya dan Atsuko Ishizuka adalah co-direktur untuk seri, dengan Kripke ditetapkan sebagai pencipta proyek.

Musim pertama anime terdiri dari 22 episode setengah jam; sedangkan alur cerita mencakup dua musim pertama dari seri live-action, juga termasuk konten asli menjelajahi masa kanak-kanak Winchesters dan memperluas pada karakter sekunder.

1 comments:

  1. kerennn....
    penasaran pengen nonton. :)
    thanks mas buat info nya.

    BalasHapus

 
Top