Edimax Luncurkan 5 Produk Baru di Mega Bazaar Computer 2013



CHIP.co.id - Edimax, produsen produk jaringan, menawarkan 5 lini produk yang luas dan komprehensif, meliputi IP Camera, USB Wifi, Wireless Router, Akses Poin, dan Wifi Extender. Dengan ragam lini produknya, Edimax mampu menjawab kebutuhan jaringan lokal dan global para pelanggan.
Produk solusi jaringan Edimax sangat lengkap dan memiliki banyak keunggulan. Beberapa di antaranya adalah memberikan kemudahan instalasi kepada pelanggan, kemudahan akses untuk dukungan teknis dan bantuan panduan manual instalasi, serta mendukung Green IT atau konsumsi hemat listrik. Selain itu, Edimax memberikan jaminan kualitas produknya, seperti garansi selama tiga tahun untuk produk Wireless, 2 tahun untuk IP Camera, dan 1 tahun untuk Adaptor.
Sejak berkiprah di industri jaringan Indonesia pada tahun 2011, Edimax telah memiliki 50 saluran distribusi yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Makasar, Bajarmasin, dan kota lainnya. Sebagai salah satu strategi bisnis, Edimax telah berkolaborasi dengan Telkom Speedy untuk Speedy Monitoring dan pengembangan fitur Plug n View di IP Camera yang terhubung dengan Speedy Monitoring.
Andi Tanudireja,  Country Sales Manager  Edimax- Indonesia menyatakan, “Dengan produk jaringan dan saluran distribusi yang tersebar di kota-kota besar Indonesia serta kerja sama strategis dengan Telkom Speedy, Edimax optimis mampu mencapai target pertumbuhan sebesar 40% pada tahun 2013 untuk pasar ritel jaringan Indonesia.”
Sesuai dengan misinya “Networking People Together”, Edimax berkomitmen untuk memberikan teknologi jaringan terbaru kepada para pelanggan dengan harga terjangkau. Teknologi Edimax didedikasikan untuk perancangan, pengembangan, pembuatan, serta pemasaran berbagai solusi jaringan. Demi menjawab tuntutan kebutuhan pasar yang dinamis akan produk serta solusi jaringan, Edimax ditopang oleh pusat penelitian dan pengembangan yang berbasis di Taiwan dan Cina. Terdiri dari 200 anggota yang professional dan solid, pusat penelitian dan pengembangan ini telah banyak berkontribusi dalam keberhasilan Edimax menyediakan produk dan solusi jaringan terkemuka.
Edimax tidak hanya memproduksi SOHO solutions untuk pasar SOHO dan UKM, namun juga menyediakan enterprise solutions yang lengkap untuk pasar bisnis besar. Edimax pada tahun 2003 telah mendapatkan sertifikat ISO 9001 dan ISO 14000 untuk membuktikan kualitas produk jaringannya.
Ketersediaan
Untuk mendapatkan informasi terbaru seputar produk dan solusi Edimax, dapat langsung mengujungi stand Edimax dalam pameran Mega Bazaar Computer 2013 yang berlangsung dari tanggal 6-10 Maret 2013 di Jakarta Convention Center.
Pada kesempatan Mega Bazaar Computer 2013, Edimax memberikan promosi khusus kepada calon pembeli untuk setiap pembelian tipe HP 5101K free switch ES 3208P, BR 6435ND free EW 7722UnD.


Sumber   : CHIP.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
Top