Canon Luncurkan Dua Kamera Digital Saku Terbaru: PowerShot A2600 dan IXUS 140


CHIP.co.id - Di ajang pameran FOCUS Jakarta Photo & Digital Imaging Expo 2013, Canon kembali menghadirkan jajaran kamera digital saku canggih terbaru, yaitu Canon PowerShot A2600 dan IXUS 140.
“Jajaran kamera digital saku terbaru dari Canon ini dirancang khusus untuk mereka yang ingin mengabadikan foto dengan pengalaman baru. Dilengkapi dengan fitur ZoomPlus, Canon PowerShot A2600 dan IXUS 140 memberikan kemudahan bagi mereka yang ingin mengambil gambar dari jarak jauh dengan tetap mempertahankan hasil foto yang bagus dan tajam,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon, PT. Datascrip.
PowerShot A2600
Canon meluncurkan PowerShot A2600, kamera digital saku dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan tombol “help” untuk memberikan tips singkat bagaimana dan kapan harus menggunakan aneka fitur yang ada di kamera untuk mendapatkan hasil foto yang paling optimal. Tombol “help” ini merupakan fitur yang sangat cocok bagi para pengguna untuk mengeksplorasi fotografi lebih dalam dengan mudah dan nyaman.
Fitur lain yang dirancang untuk kemudahan para penggunanya di antaranya adalah control LIVE view. Dengan sistem pengaturan yang intuitif pada layar, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan tingkat kecerahan, warna, dan tone foto yang akan dihasilkan. Cukup dengan menggeser tingkat pengaturan yang ada di layar hingga tampilan bidikan sesuai dengan apa yang diinginkan.
Optik yang terdapat pada PowerShot A2600 didukung dengan sensor 16 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 4 serta teknologi Digital IS (DIS) untuk hasil gambar yang stabil dan lebih tajam. Fitur ZoomPlus menjadi salah satu andalan kamera keluaran terbaru ini. Berbekal fitur ini, kemampuan 5x optical zoom (28-140mm) bisa ditingkatkan hingga 10x dengan tingkat noise rendah dan hasil gambar yang tetap tajam. Canon PowerShot A2600 dibanderol seharga Rp 1.300.000. Ada 3 varian warna yang disiapkan, yakni hitam, perak, dan merah muda.
IXUS 140
Jepretan sempurna sering kali terkendala oleh jarak yang jauh. Itulah sebabnya mengapa optical zoom yang baik diperlukan untuk mengatasi hambatan tersebut. Canon IXUS 140 memiliki kekuatan optical zoom 8x (28-224mm), dan dapat ditingkatkan hingga 6x dengan fitur ZoomPlus.
Kualitas gambar yang mengagumkan dihasilkan dari sensor beresolusi 16 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4, serta pengaturan ISO tinggi yang mencapai 1600. Pengguna dapat melihat bidikan dengan nyaman melalui layar LCD selebar 3 inci pada saat mengambil foto maupun video HD.
Canon IXUS 140 dilengkapi dengan konektivitas WiFi sehingga sangat mudah memindahkan gambar ke komputer, ke kamera WiFi Canon lainnya, atau ke perangkat pintar berbasis iOS & Android untuk langsung diunggah ke akun media sosial. Canon IXUS 140  memiliki 3 varian warna: perak, merah muda, dan merah. Kamera ini dibanderol seharga Rp2.100.000.




Sumber :  Chip.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
Top