Real madrid akhirnya mengambil langkah untuk merekrut bintang asal kolombia, James Rodriguez yang namanya melambung setelah menjadi top skorer di Piala Dunia 2014. Langkah ini pun disambut positif oleh mantan gelandang Real Madrid, David Beckham. 


Beckham Puji Langkah Madrid Merekrut Pemain asal Kolombia, James Rodriguez


Kompas.com - Mantan gelandang Real Madrid, David Beckham, menyambut baik langkah Los Galacticos merekrut bintang asal Kolombia, James Rodriguez. Ia menilai, Rodriguez bakal bersinar di Santiago Bernabeu. 

Nama Rodriguez melambung setelah sukses menjadi top scorer di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 23 tahun itu direkrut Madrid dari AS Monaco dengan biaya transfer sebesar 80 juta euro pada musim panas ini.  "Klub ini memboyong beberapa pemain spesial dan itu akan menguatkan tim. Klub ini selalu mempunyai pemain-pemain yang berbeda dan James adalah pemain hebat. Dia tampil hebat di Piala Dunia dan menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen itu," ujar Beckham. Lebih lanjut, Beckham juga berkomentar perihal keberhasilan Madrid meraih La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Ia mengaku senang akhirnya Madrid bisa menggapai mimpi yang sudah lama dinanti tersebut.  

"Aku tahu seberapa penting Liga Champions bagi Real Madrid dan aku turut senang dengan Ancelotti, Presiden, para pemain serta fans," kata Beckham.  "Itu luar biasa dan musim yang spesial. Aku memenangi liga bersama Madrid dan itu sangat luar biasa. Aku bahkan tidak bisa membayangkan rasanya seperti apa jika memenangi Liga Champions bersama Madrid." 

0 comments:

Posting Komentar

 
Top