Manchester United Berpeluang mendapat Angel Di Maria setelah kabar beredar bahwa transfer Di Maria ke Paris Saint German terkendala.


Di Maria Berpeluang Besar Berada di Old Trafford



Kompas.com - Manchester United berpeluang besar menggaet winger Real Madrid, Angel di Maria, setelah proses perpindahannya ke Paris Saint-Germain masih mengalami kendala. Dengan kondisi keuangan yang sangat sehat menyusul kontrak baru dengan Adidas, MU siap menggelontorkan dana besar untuk mendaratkan pemain Argentina tersebut.

Laporan di Perancis pada Jumat (25/7/2014) menyebutkan bahwa Di Maria sudah mulai frustrasi lantaran penantiannya untuk pindah ke PSG tak kunjung terealisasi. Apalagi, PSG harus lebih dulu menjual pemain yang ternama untuk bisa membeli Di Maria, menyusul aturan Financial Fair Play yang dikenakan UEFA kepada mereka. Dengan demikian, Di Maria dalam posisi yang tidak pasti karena PSG tak mampu mendapatkan dana 55 juta euro (sekitar Rp 856,089 miliar) untuk membelinya dari Santiago Bernabeu.

Situasi tersebut membuka peluang bagi MU untuk menggaetnya. Pada Sabtu (26/7) pagi The Sun mengklaim bahwa tim besutan Louis van Gaal ini siap memberikan penawaran pada pekan depan. 

Nah, karena Di Maria mengaku tak ingin kembali ke Madrid pada 5 Agustus mendatang, bukan mustahil MU akan segera mendapatkan mantan pemain Benfica tersebut. Dana besar yang didapatkan dari Adidas sebagai sponsor baru The Red Devils, yakni Rp 14,9 trilin, membuat tim yang bermarkas di Old Trafford ini takkan mengalami kendala finansial, sehingga mereka bakal memenuhi permintaan harga Di Maria.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top