Angel Di Maria dikabarkan akan hengkang ke PSG karena sudah tidak betah berada di klub besar kebanggaan warga spanyol Real Madrid, akan tetapi proses transfer yang tak kunjung terselesaikan membuat Di Maria frustasi.


taleh art


Di Maria Mulai Frustasi Akibat Transfer ke PSG Tak Kunjung Rampung


KOMPAS.com - Angel di Maria dikabarkan mulai frustrasi lantaran proses transfernya ke Paris Saint-Germain tak kunjung rampung. Padahal, winger asal Argentina ini sudah tak betah lagi bersama Real Madrid.

AS mengutip laporan media Perancis yang mengklaim Di Maria mendesak petinggi PSG agar segera merealisasikan keinginan mereka memboyongnya ke sana. Jika tidak, mantan pemain Benfica ini akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pindah ke klub ibu kota Perancis tersebut. Dibandingkan bertahan di Santiago Bernabeu, Di Maria tampaknya siap menerima pinangan Manchester United, meskipun dia tidak akan bermain di Liga Champions pada musim 2014/15 ini. Pasalnya, musim lalu MU terpuruk di ajang Premier League sehingga mereka finis di peringkat ketujuh, yang berarti tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada musim baru nanti.


PSG tak bisa aktif dalam bursa transfer musim ini karena dibatasi oleh Financial Fair Play, setelah mereka dijatuhi sanksi oleh UEFA. Karena itu, juara Ligue 1 ini harus lebih dulu menjual pemainnya sebelum bisa menyelesaikan transfer senilai 60 juta euro untuk Di Maria. Sebuah situasi di mana MU tak mengalaminya.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top