Suasana kurang menyenangkan sedang menyelimuti penyerang Napoli Lorenzo Insigne yang menjadi cemoohan fans klubnya sendiri dalam sebuah acara presentasi terbuka perkenalan skuat Partenopei untuk musim 2014/2015.


new kaskus bola


Diejek Suporter Napoli, Pertanda Lorenzo Insigne Bakal Hengkang?


Goal.com - Fiorentina dikabarkan siap memantau kondisi Insigne yang baru saja mengalami insiden dengan fans Napoli.

Suasana kurang menyenangkan sedang menyelimuti penyerang Napoli Lorenzo Insigne yang menjadi cemoohan fans klubnya sendiri dalam sebuah acara presentasi terbuka perkenalan skuat Partenopei untuk musim 2014/15 pada Jumat (25/7) lalu. Dalam acara yang dihadiri beberapa pemain Napoli dan presiden klub Aurelio de Laurentiis itu, Insigne enggan menggunakan kesempatan pidato kepada fans. Insigne dikabarkan tampak kesal karena si pembawa acara menyebutnya sebagai scugnizzo (anak jalanan Napoli) dan monello (anak nakal). 

Ia pun enggan berbicara kepada publik ketika diberikan mirkofon. Akibatnya, fans Napoli yang mengerumuni panggung mengejek pemain asli Naples berusia 23 tahun itu. Kabar ini langsung mengembuskan spekulasi terkait masa depannya di San Paolo. Menurut laporan yang dilansir Sport Italia, Fiorentina dikabarkan tengah memantau kondisi tidak bahagia Insigne ini dan sedang mempersiapkan dana besar untuk merekrutnya.

Fiorentina diuntungkan dengan keberadaan pelatih Vicenzo Montella, yang memiliki kota kelahiran sama dengan Insigne, dan bisa membuatnya bermain reguler. Dia akan menjadi pengganti ideal Juan Cuadrado seandainya pemain Kolombia itu hijrah.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top