Mimpi yang menyenangkan, dimana anda bermimpi tentang kesenangan seperti bermimpi menjadi orang kaya raya, mimpi menikah dengan wanita atau pria idaman, mimpi jadi pejabat tinggi dan sebagainya. Itu adalah sebagian dari fakta-fakta yang ada dalam mimpi. Berikut beberapa fakta lainnya.

talehart

Fakta-Fakta Menarik Mengenai Mimpi

Postberita.com - Inilah Fakta Fakta Menarik Tentang Mimpi - Setiap Orang pastinya sudah pernah mengalami yang namanya mimpi termasuk anda pastinya pernah bermimpi ketika tidur malam maupun tidur siang.Tentang Mimpi - mimpi adalah pengalaman alam bawah sadar ketika seseorang sedang tidur. dan terkadang mimpi itu muncul sesuai apa yang ada dalam pikiran kita sebelum tidur, misalkan sebelum tidur kita memikirkan atau berangan angan punya mobil dan sejenisnya dan begitu tidur bisanya bermimpi bisa membeli mobil atau sudah memiliki mobil, jadi seolah olah mimpi bisa karena imajinasi diri kita sendiri yang ada dalam pikiran kita atau terbawa pikiran.
Banyak hal - hal yang aneh dan unik dalam mimpi seperti mimpi bertemu orang yang sudah mati, mimpi berada dalam tempat yang sangat tidak masuk akal, mimpi melihat benda benda aneh, mimpi berada di tempat yang sangat asing, bermimpi di kejar kejar atau di gigit binatang buas dll.
sebagian besar orang percaya bahwa mimpi itu memiliki arti atau tasfir tersendiri, misalkan mimpi di kejar kejar ular itu artinya kita semua akan bertemu jodoh atau pasangan hidup kita. Berikut fakta-fakta menarik mengenai mimpi :

1. Semua Orang Bermimpi
Mungkin akan terdengar sangat aneh di telinga jika ada orang yang mengaku belum pernah sekali pun bermimpi dalam tidurnya, karena fakta dalam penelitian semua orang bermimpi dari anak anak sampai dengan orang dewasa itu bermimpi dan mimpinya pun beragam antara anak anak , orang dewasa, pria maupun wanita.

2. Mimpi Itu Meyenangkan, Menyedihkan Dan Menakutkan
setiap orang tentunya pernah bermimpi dengan bermacam macam kejadian tentunya, yap ada yang meyenangkan ada juga yang menyedihkan dan juga menakutkan atau sangat meyeramkan.

Mimpi yang menyenangkan, dimana anda bermimpi tentang kesenangan seperti bermimpi menjadi orang kaya raya, mimpi menikah dengan wanita atau pria idaman, mimpi jadi pejabat tinggi dan sebagainya.
Mimpi yang Menyedihkan, tentunya setiap orang mungkin pernah bermimpi yang mnyedihkan seperti mimpi di tinggal orang yang paling kita sayangi, mimpi orang tua, sanak saudara meninggal dunia, dan lain-lain
Mimpi yang menakutkan atau menyeramkan, semua orang pastinya tidak ingin bermimpi ke hal hal yang menakutkan, seperti mimpi ketemu orang yang sudah meninggal, mimpi di kejar kejar hantu, mimpi melihat hantu, dan mimpi berada di tempat yang sangat asing dan sebagainya.

3. Mimpi Tidak Memiliki Warna
Dari informasi yang beredar sebanyak 12% orang bermimpi hanya melihat warna hitam putih saja, dalam setiap mimpinya selalu hitam putih. namun ada juga yang berwarna , mungkin anda pernah bermimpi berada di suatu tempat yang asing atau tidak jelas ada di mana pasti melihat warna bukan hitam putih saja namun warna warni yang ngak jelas.

4. Setiap Orang Memiliki Mimpi Yang Berbeda Beda
Pastinya hampir semua orang bermimpinya berbeda beda dalam waktu yang sama, namun ada juga yang bermimpi yang memiliki kemiripan atau kesamaan dengan yang lainya.

5. Mimpi Bisa Langsung Hilang Dalam Ingatan
bisanya setiap orang bisa langsung lupa apa yang habis apa ia impikan dalam tidurnya barusan, ketika kita sedang tidur dan sedang bermimpi kemudian kita terbangun secara kaget biasanya hampir lupa segalanya apa yang ada barusan dalam mimpinya dan terkadang bisa teringat kembali ke esokan harinya apa yang semalam di mimpikan. hal ini tidak terjadi pada setiap orang.

6. Mimpi Bisa Berlanjut
Mungkin di antara anda semua ada yang pernah ngalamin mimpi berlanjut, yap sebuah mimpi yang terpotong karena terbangun dari tidurnya namun ketika tidur kembali bermimpi sama lagi seperti mimpi sebelumnya atau berlanjut.

7. Saat Mimpi Tubuh Jadi Lumpuh
di saat bermimpi otak memrintahkan agar seluruh tubuh lumpuh supaya tubuh kita tetap diam dan tidak bergerak, walaupun misalnya kita bermimpi lagi di kejar kejar orang tubuh kita tetap diam tidak ikut lari lari, Tapi terkadang ada juga orang yang bermimpi dan tubuh orang itu ikut bergerak gerak mengikuti apa yang sedang terjadi dalam mimpinya Istilah Gaulnya "Ngelindur" mungkin anda pernah mendengar ada orang berpindah tempat saat tidur, ada orang menggigit saat tidur dan yang pernah saya alami sendiri adalah di tendang sama teman saat sedang tidur satu kamar dan kemudian saya bangunin dan saya tanya, katanya sedang bermimpi berantem

Banyak hal menarik memang tentang mimpi yang belum kita ketahui, dan mimpi banyak sekali mitos mitosnya, ada yang percaya mimpi itu merupakan simbol yang ada hubunganya dengan rejeki, jodoh , dan kematian namun itu hanya sebuah kepercayaan dan ada yang benar benar terjadi dan ada yang tidak, semua tergantung dari diri kita menanggapi mimpi yang di kita alami, boleh percaya tasfir mimpi atau tidak.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top