Pastinya banyak yang bertanya-tanya apa sih fonhandle itu ? kok banyak yang membicarakannya ?. Untuk mengetahui semua jawaban itu, Silahkan baca artikel berikut ini.

talehart

Apa sih Fonhandle Itu ?

Jogjaupdate.com - Fondhandle, nama itu mungkin masih asing ditelinga kita. produk baru itu, disebut-sebut sebagai saingan tongsis. Lalu, apa itu fonhandle? Fonhandle sebenarnya adalah aksesoris untuk iPhone yang merangkap sebagai casing sekaligus tongsis.

Yonatan Assaouline sang pencipta fonhandle meyakini ciptaannya ini akan diminati masyarakat. Yonatan berusaha mengumpulkan dana untuk memproduksi masal ciptaannya melalui situs Kickstarter.com.




Meskipun terlihat biasa, namun bentuk fondhandle cukup unik. Fonhandle terbuat dari plastik, bentuknya mirip casing biasa. Tapi dengan tambahan tongkat di sudutnya yang cukup panjang menjadikan hal ini sebagai inovasinya.

Dengan adanya tongkat di ujung bawahnya, diyakini para pengguna iPhone akan lebih mudah saat mereka menelfon atau saat ber-selfie ria.




Fonhandle rencananya akan dijual sekitar USD 13 dan tersedia dalam berbagai macam warna. Namun begitu, beberapa pihak menilai fondhandle adalah aksesoris yang aneh. Tapi banyak juga yang menganggapnya aksesoris yang cukup berguna.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top