Kini jika anda tidak memiliki tongsis untuk berselfie ria anda bisa menggunakan Fonhandle sebagai alternatif. Fonhandle juga tak jauh berbeda dengan tongsis, Fonhandle juga bisa digunakan untuk Selfie.

talehart

Fonhandle Menjadi Alternatif Untuk Selfie Jika Tak Ada Tongsis

Tabloidbintang.comApakah Anda gemar mengambil foto selfie menggunakan tongkat narsis atau yang biasa dikenal dengan sebutan tongsis?
Kini hadir inovasi terbaru bernama Fonhandle yang memiliki fungsi menyerupai sebuah tongsis. Dengan alat ini, Anda dapat mengambil foto tanpa harus bersusah payah mencari sudut pandang yang bagus akibat keterbatasan jangkauan tangan. Namun ada yang membedakan Fonhandle dengan tongsis, sebab alat yang satu ini memiliki wujud fisik yang tak sama.
Tongkat pada Fonhandle berbentuk lebih pendek dan sudah tersambung menyatu dengan casing iPhone. Karena itu Anda tak perlu takut iPhone Anda terjatuh saat hendak mengambil selfie. Anda cukup memegang pegangan tongkat yang menempel pada casing, lalu menggunakannya sesuka hati.
Selain menggunakannya untuk selfie, alat ini juga mempermudah penggunaan saat sedang menerima telfon maupun saat ingin mengoperasikan iPhone untuk keperluan sehari-hari. Jika tongsis dapat digunakan pada beberapa perangkat telfon termasuk smartphone android dan iPhone, Fonhandle baru tersedia untuk iPhone 5 dan 5SUntuk sementara alat ini baru tersedia di situs Kickstarter dan tersedia dalam lima desain dan warna diantaranya hitam, puith, bening, pink dan kayu.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top