dari penelitian ini adalah wanita akan merasa lebih aman, jika berhubungan dengan pria bertubuh gemuk. Hal itu mengungkapkan bahwa cara wanita melihat bentuk fisik mereka dapat mempengaruhi keinginan dalam seks. 


Benarkan Wanita Lebih Suka Pria Gemuk Dari Pada Pria Kekar

Merdeka.com - Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan di Inggris menunjukkan bahwa tiga dari empat wanita lebih memilih pria gemuk daripada kekar. Dan 96 persen dari mereka berpikir bahwa pria yang terobsesi pada gym membosankan saat diajak kencan. 

Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa 74 persen wanita merasa tidak percaya diri ketika harus telanjang di depan seorang pria yang memiliki tubuh sempurna dan kencang. Sebaliknya, wanita akan merasa lebih percaya diri ketika mereka tak berbusana di depan pria bertubuh gemuk. 


Kesimpulan yang bisa ditarik dari penelitian ini adalah wanita akan merasa lebih aman, jika berhubungan dengan pria bertubuh gemuk. Hal itu mengungkapkan bahwa cara wanita melihat bentuk fisik mereka dapat mempengaruhi keinginan dalam seks. 

Michael Alvear, penulis buku Not tonight dear, I feel fat, juga mengatakan hal yang sama, jika 50 persen wanita mengakui bahwa mereka menolak berhubungan seks dengan pasangan karena mereka merasa terlalu gemuk.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top