Salah satunya adalah Mohawk dilihat dari kepribadiannya pria yang memilih gaya ini cendereng tidak suka mengikuti aturan dan lebih menyukai dengan caranya sendiri.



Melihat Karakter Pria dari Jenis Potongan Rambutnya

Gaya potongan rambut seseorang terkadang melambangkan seperti apa sifat dan sikap orang itu. Ada berbagai macam jenis gaya potongan rambut. Salah satunya adalah Mohawk dilihat dari kepribadiannya pria yang memilih gaya ini cendereng tidak suka mengikuti aturan dan lebih menyukai dengan caranya sendiri.

1. Gaya Standar
Ia bukan seorang pemimpi & ga punya harapan atau keinginan-keinginan besar dalam hidupnya. Baginya, hidup yang mesti dijalani, ya hari ini. Bukan orang yang biasa mengambil keputusan spontan. Cenderung tidak menginginkan perubahan drastis dalam hidupnya. 

2. Rambut Plontos
Laki-laki yang rambutnya sengaja dibuat plontos menandakan ia memiliki hormon testosteron yang tinggi dalam darah. Ia menganggap dirinya sangat jantan & senang merasakan belaian tangan perempuan di atas kulit kepalanya. Karakter mononjol lainnya, ia bukan orang yang gampang dikendalikan. 

3. Cepak
Berkepribadian keras dan tegas, namun gampang tersinggung. Orang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Ia mau berkorban demi orang lain. Ia mempunyai pendirian yang teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga dan pintar menjaga kesehatan. 

4. Mohawk
Ia tidak suka mengikuti aturan lain selain aturannya sendiri yang dia anggap benar. Ia tidak takut membicarakan apa yang dia pikirkan pada orang lain. Ia juga sangat fokus terutama pada hal-hal yang menarik minatnya. Ketika dia menggeluti suatu bidang, dia akan menjalaninya dengan serius. Selera humornya cukup tinggi. Dalam hal berteman dia tidak pilih-pilih. 

5. Tertata Licin
Cukup obsesif pada kerapian & kebersihan. Ia bisa membawakan image dirinya dengan baik. Bisa menyimpan rahasia & menyembunyikan kepribadiannya. Otaknya gak terkontaminasi pikiran-pikiran negatif. Ia juga fokus, bertanggungjawab & memiliki self of belonging yang tinggi pada sesuatu yang menjadi miliknya. 

6. Sisiran Kebelakang
Menunjukkan sosok laki-laki yang keras kepala & royal, terutama pada teman & keluarga. Ia mudah putus asa & akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Top