Banyak wanita seringkali bingung memilih padu padan busana untuk pergi ke kantor. Terutama bagi wanita yang mengenakan hijab. Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda tampil keren dan sopan selama bekerja.

wallpaper hd hijabs

Memadu Padankan Busana Hijab Untuk Saat ke Kantor


Molto.co.id - Beikut ini adalah 3 tips memadu padankan busana hijab untuk saat ke kantor yang bisa anda coba agar penampilan anda lebih menarik.

hijabers keren

Blazer Fever
Punya beberapa potong pakaian berlengan pendek yang dulu sering Anda gunakan saat belum memakai hijab, Moms? Anda masih bisa menggunakannya untuk ke kantor kok. Pakailah blazer sebagai outter yang bisa membuat penampilan terlihat profesional dan tegas. Outfit ini sangat cocok dikenakan saat harus menghadiri rapat atau harus presentasi di depan atasan.

Casual Look
Anda bisa menggunakan outfit ini saat harus ke kantor pada hari Jumat atau Sabtu. Cukup padu padankan celana panjang dengan kemeja panjang. Pakailah belt pemanis yang bisa membuat Anda terlihat lebih langsing. Setelah itu, pakailah hijab yang simpel motif floral agar penampilan jadi lebih manis dan segar.

Chic and Feminine
Anda tetap bisa mengenakan rok panjang untuk busana kerja lho, Moms. Tak perlu ragu memakai maxi dress atau maxi skirt dengan warna pastel. Kemudian, padukan dengan top polos dan outter yang bisa cocok digunakan bersama bawahan Anda.

Dengan padu padan ini, Anda tetap terlihat cantik dan syar’i saat bekerja.

0 comments:

Posting Komentar

 
Top