Daripada kamu berpikir yang tidak-tidak soal kekasih dan jadi galau, mending kamu percaya aja sama dia. Yakinkan diri bahwa dia tidak akan berpaling ataupun menghianati cinta kamu. Dengan mempercayai kekasih maka hati kamu akan tenang dan dijamin nggak bakal galau lagi. Masih banyak lagi tips mengatasi galaunya, Berikut artikelnya.


Mengatasi Galau Saat Pacar Pergi Jauh


Talehart - Saat pacar anda pergi jauh dari anda pastinya anda sangat khawatir plus galau karena ia tak ada dekat disisi anda. Berikut tips mengatasi galau tersebut.

1. Komunikas lewat teknologi 
Tidak usah khawatir, meski kamu dan kekasih terpisah jarak dan waktu kamu masih bisa kok pacaran. Caranya, manfaatkan teknologi yang ada. Kamu bisa pacaran lewat skype, facebook, atau juga alat komunikasi lainnya. Meski tidak bisa berpelukan, dijamin pacaran lewat teknologi masih tetap mengasikkan kok.  

2. Berbagi foto 
Agar kamu tidak galau, kamu bisa berkirim foto lucu atau foto terbaru kamu kepada kekasih. Jangan lupa juga untuk minta foto terbaru kekasih. Ini bisa menghilangkan rasa galau akibat kangen kamu dengan kekasih. Karena dengan melihat foto, rasa kangen kamu bisa terobati dan hati pun tidak akan galau lagi.  

3. Bernyanyi 
Daripada kamu bengong dan galau karena kekasih yang jauh, ada baiknya jika kamu bernyanyi. Agar tambah mengasyikkan, kamu bisa ajak kekasih kamu berduet. Caranya ya lewat telepon atau video chat. Kamu juga bisa buat video klip saat kamu dan kekasih berduet. Siapa tahu nanti kamu bisa jadi artis terkenal di YouTube.  

4. Berdoa untuknya
Berdoa kepada tuhan yang maha kuasa akan menenangkan kita pada saat pacar tepisah jarak dan waktu. Berserah dirilah kepada yang maha kuasa untuk keselamatan sang kekasih.

5. Percaya 
Daripada kamu berpikir yang tidak-tidak soal kekasih dan jadi galau, mending kamu percaya aja sama dia. Yakinkan diri bahwa dia tidak akan berpaling ataupun menghianati cinta kamu. Dengan mempercayai kekasih maka hati kamu akan tenang dan dijamin nggak bakal galau lagi. Kalau kamu punya cara lain untuk atasi galau di pacaran jarak jauh, kamu bisa share di komentar. Siapa tahu cara kamu bisa membantu mereka yang lagi galau karena kekasih yang berada jauh. 

0 comments:

Posting Komentar

 
Top