Bertempat di salah satu Hotel di Jakarta Pusat, Oppo Indonesia secara resmi menghadirkan ponsel pintar andalannya, Oppo Find 5. Ponsel ini pertama diperkenalkan bulan Desember 2012 silam, kemudian pertama dipasarkan sekitar bulan Februari 2013 lalu. Hadir dalam acara peluncuran tersebut, antara lain: Jet Lee (CEO Oppo Indonesia) dan Ivan Lau (Brand Director Oppo Indonesia). Selain kedua eksekutif Oppo Indonesia tersebut, hadir pula dua artis Indonesia Sandra Dewi dan Nicholas Saputra.
Nicholas Saputra dan Sandra Dewi
"Kami bertujuan untuk selalu memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Oppo Find 5 merupakan bukti bahwa kami mengerti apa yang pelanggan kami inginkan," ujar Jet Lee.
Oppo Find 5 memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya juga memiliki kerapatan yang diklaim terbaik di dunia, yakni 441 ppi. Untuk jeroannya, Oppo menyematkan chipset Snapdragon S4 Pro, GPU Adreno 320, serta prosesor 1,5 GHz quad-core yang ditemani RAM berkapasitas 2 GB. Untuk penyimpanannya, Oppo memberikan internal sebesar 16 GB.
Oppo juga mengklaim bahwa Find 5 merupakan salah satu ponsel berkamera terbaik. Terdapat kamera 13 megapiksel di sisi belakang dan 5 megapiksel di sisi depan. Oppo Find 5 berjalan pada sistem operasi Android 4.1.1 Jelly Bean. Semua fitur dan jeroan yang baik itu terangkum dalam sebuah perangkat yang memiliki ukuran 141,8 x 68,8 x 8,86 mm, serta bobot 165 gram.
Oppo Find 5 dibanderol dengan harga Rp5.499.000. Anda sudah dapat memilikinya mulai saat ini juga.


Sumber: chip.co.id

0 comments:

Posting Komentar

 
Top